Inneke Koesherawati Kesandung Masalah di KPK, Marini Zumarnis Kaget

Inneke Koesherawati.
Sumber :
  • IG Inneke Koesherawati.

VIVA – Artis Marini Zumarnis telah membangun persahabatan selama 20 tahun dengan Inneke  Koesherawati. Kini, Inneke tengah tersandung masalah. Sebagai sahabat, tentu Marini terkejut saat kali pertama mendengar berita tersebut.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Saya ngeliat aja juga kaget. Saya kaget, sebagai sahabat kaget," kata Marini saat ditemui di Supermal Karawaci Tangerang, Minggu 22 Juli 2018.

Selain sahabat, Marini dan Inneke punya bisnis bersama. Marini yakin masalah ini tidak akan mengganggu hubungan bisnisnya. Selama 20 tahun bersahabat, Marini dan Inneke  berbagi energi positif, juga saling menguatkan.

Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto

"Senang banget bisnis sama dia, dia pun lebih ramah. Jadi enggak pernah cerita yang macam-macam," kata pemeran Ibu Peri dalam sinetron ‘Bidadari’ tersebut.

Inneke “diamankan” di kediamannya yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu dini hari, menyusul operasi tangkap tangan Kepala Penjara Suka Miskin dan Fahmi Darmawansyah, suami Inneke yang jadi tahanan di penjara itu.

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

Status Inneke sendiri masih saksi pada kasus ini. KPK menyatakan masih menelusuri perannya. Marini pun terus mendoakan yang terbaik untuk Inneke. (ren)

Marini Zumarnis.

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

Acara tersebut diisi oleh peragaan busana dari 21 desainer dan rumah mode, di antaranya adalah Ivan Gunawan, L by Laudya Cynthia Bella, Itang Yunasz dan Marini Zumarnis.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024