Marini Zumarnis Tak Mau Suudzon Soal Inneke Koesherawati

Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati, dua sahabat selama 20 tahun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Marini Zumarnis mengaku hari ini belum bisa menghubungi sahabatnya Inneke Koesherawati, yang tengah bermasalah dengan KPK terkait skandal suap yang melibatkan suaminya, yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung. Marini belum bisa mendengar langsung terkait kerjadian yang menimpa wanita yang telah menjadi sahabatnya selama 20 tahun tersebut.

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

"Ya mendengar berita itu saya juga kaget, tapi enggak boleh suudzon dulu. Kita tanya dulu cerita yang sebenarnya apa, terjadinya apa?" kata Marini saat ditemui di Supermal Karawaci Tangerang, Minggu 22 Juli 2018.

Inneke “diamankan” tim Komisi Pemberantasan Korupsi. Ia diperiksa sebagai saksi kasus operasi tangkap tangan di Lapas Sukamiskin, Bandung. Inneke “dijemput” di rumahnya di kawasan Menteng, Sabtu dinihari 21 Juli 2018.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Dengan pemberitaan yang ramai, Marini tetap berbaik sangka. Ia yakin sahabatnya orang baik yang bisa melewati ujian yang ada. Doa selalu tercurah untuk Inneke dari Marini.

"Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Karena dari yang dulu juga kita saling menguatkan dan saya yakin Inneke orangnya baik," katanya.

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

Saat kali pertama mendengar, Marini kaget. Hanya saja ia tidak bereaksi berlebihan dan menunggu Inneke mengambil waktu tenang.

"Saya ngelihat saja juga kaget. Saya kaget sebagai sahabat kaget. Ya Allah saya juga ngeliatnya belum tahu berita apa," katanya. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Selain Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi, kasus korupsi yang menjerat suami artis juga dialami oleh selebritis Indonesia lainnya. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024