Heboh Vokalis Koil Hancurkan Gitar di Panggung Hammersonic 2018

Adam Vladvamp, personel Koil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya)

VIVA – Panggung Hammersonic 2018 yang digelar Minggu malam, 22 Juli 2018 berakhir dengan kesan tak terlupakan. Banyak aksi-aksi para pengisi acara yang mengejutkan.

Hammersonic After Party untuk Penggemar Metal yang Belum Move On

Seperti halnya yang dilakukan dedengkot industrial rock asal Bandung, Koil. Semalam, grup band ini jadi salah satu pengisi acara yang dinanti oleh para penonton 'Magnumotion: Hammersonic Festival 2018'. Tak lama setelah Dead Kennedys menyudahi aksinya di Main Stage, Koil dengan sigap mengambil alih Hammer Stage yang berada di sebelahnya.

Tak butuh waktu lama, Otong cs pun langsung menggeber dua lagu tanpa jeda, di awal penampilannya malam tadi.

Sempat Tertunda 3 Tahun, Hammersonic 2023 Berhasil Obati Kerinduan Penggemar

"Apakah ada pengunjung yang berulang tahun hari ini?" kata Otong sang vokalis, di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta Utara, Minggu 22 Juli 2018.

"Kalau ada, Koil mau kasih hadiah sebuah gitar yang sudah ditandatangani," ujarnya menambahkan.

Dari Slipknot hingga Deadsquad, Ini Rundown Lengkap Hari Kedua Hammersonic 2023

Meskipun salah seorang penonton sempat mengaku berulang tahun hari ini, namun Otong pun ragu akan keseriusan penonton itu hingga dia mengurungkan niat untuk memberikan hadiah berupa gitar tersebut.

Setelah tiga lagu dibawakan, Koil menutup penampilannya dengan salah satu lagu pamungkas mereka, yang berjudul 'Kenyataan Dalam Dunia Fantasi'.

Namun, sebelum lagu pamungkas itu rampung dimainkan, Otong yang memiliki nama asli Raden Mas Jumius Aryo Verdijantoro itu pun segera meraih salah satu gitar v-neck merah miliknya, dan menghantamkannya ke lantai panggung hingga hancur berkeping-keping.

Meskipun atraksi semacam itu kerap ditampilkan oleh Koil, namun para penonton pun tetap riuh demi melihat aksi teatrikal semacam itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya