Terharunya Denada saat Ayu Ting Ting Jenguk Anaknya di Singapura

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Putri Denada, Shakira sedang menjalani perawatan di Singapura karena didiagnosis Leukimia. Denada mendapat dukungan dari rekannya sesama artis. Setelah Sarwendah dan Ruben Onsu, giliran Ayu Ting Ting yang datang ditemani ayah dan manajernya untuk menjenguk Shakira di Singapura.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Denada sangat berterima kasih atas kunjungan dan dukungan Ayu untuknya. Ia pun menceritakan bahwa Ayu datang ke Singapura hanya demi menjenguk buah hatinya. 

"MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada dalam akun Instagram miliknya. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ia menambahkan bahwa putrinya sangat bahagia saat dikunjungi Ayu, yang merupakan idola anaknya tersebut. 

"Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira, " tulis Denada. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ketiganya mengenakan masker wajah karena di dalam ruang perawatan anak. Rekan artis dan warganet memberikan dukungan agar Denada sabar dan tegar menghadapi cobaan. Selain itu mereka juga mendoakan kesehatan Shakira. 

"Semoga Allah angkat penyakit shakira ya ka.. amin," kata Cita Citata. 

"Allah memberi ketabahan ketegaran buat kak dena.. dan buat sikecil. Semoga Allah memberikan kesembuhan dan sehat kembali amin," tulis Dewi Perssik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya