Wajah Berbeda Kylie Jenner Usai Lepas Filler Bibir

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Popularitas Kylie Jenner menanjak saat adik bungsu Kim Kardashian ini memutuskan melakukan filler di bibirnya. Filler itu membuat wajahnya berubah drastis. Bibir Kylie tampak penuh dan seksi. Bentuk bibir Kylie langsung menjadi tren. Ia pun memanfaatkan ini dengan berbisnis kosmetik, khususnya lip tint. 

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Bisnis kosmetiknya meraih kesuksesan. Banyak remaja yang tertarik menggunakan kosmetik adik dari Kendall Jenner ini. Ia menjadi miliarder muda. Kekayaannya melampaui sang kakak, Kim Kardashian. 

Kylie berhasil mendirikan perusahaan Kylie Cosmetics kurang dari tiga tahun. Ia meraup keuntungan dari penjualan kosmetiknya sebesar US$630 juta atau setara dengan Rp9 triliun, dan naik hingga US$900 juta atau setara dengan Rp13 triliun. 

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Namun, setelah memiliki anak, Kylie membuat kejutan. Ia memutuskan melepas filler bibirnya. Kylie mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya. 

Seperti dilansir dari People, penampilan Kylie yang berbeda membuat heboh penggemarnya. Ia menjelaskan bahwa dirinya memang melepas filler pada bibirnya tersebut. 

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Keputusan Kylie dengan tampil tanpa filler bibir memang menuai pro dan kontra. Namun, tampaknya ia sudah nyaman dengan penampilan barunya yang tanpa filler bibir. 

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021