Foto Ariel NOAH yang Jadi Sorotan

Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/noah_site

VIVA – Ariel NOAH memang jarang tampil di layar kaca. Ia juga bungkam terutama saat ditanya seputar kehidupan pribadinya. Penggemar vokalis NOAH ini hanya bisa mengikuti kegiatan sang bintang melalui akun Instagram. Foto terbaru yang diposting Ariel bikin penggemar heboh.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Dalam foto tersebut, tampak Ariel dan kawan-kawannya sedang berpose untuk bermain bola. Ada tiga foto yang diposting Ariel dalam akun Instagram miliknya. Foto tersebut langsung membuat penggemarnya heboh. 

"Begitu liat foto ini, gw langsung cari bang boril..wkkk," kata salah satu warganet. "Aduh ga tahan bang boril selalu ganteng," kata yang lainnya. "Aduhhhhh yg pke bju item polos tangan dipinggang berdiri paling pinggir kok ganteng nya warr biasa bgt sehhh," kata yang lainnya. "Terganteng," ujar yang lainnya. "Bahagia bgt sih liat bang boril," ujar yang lainnya.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Banyak juga warganet yang mengomentari posisi Ariel yang sedang selonjoran di pinggir lapangan. 

"Aduhh eta abor meni enaken pisan slonjorannya," ujar yang lainnya. "Posisinya bang boril ga nahan," kata yang lainnya. "Mau dari sisi mana aja ttp ganteng euy," ujar yang lain memuji. "Seru kali ya kalo bisa nonton langsung," kata yang lainnya. "Gantengnya bang borill," ujar yang lainnya.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik
Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022