Perlakukan Personel Super Junior Buruk, Acara TV Ini Dikecam

Leeteuk Super Junior.
Sumber :
  • instagram.com/xxteukxx

VIVA – Acara reality show Korea Selatan, yang ditayangkan di Channel A menjadi sorotan. Acara ini mendapat kecaman dari warganet. Kecaman ini dikarenakan kru produksi acara tersebut dianggap memperlakukan buruk Leeteuk Super Junior dan artis lainnya. 

Ulang Tahun ke-33, Simak Fakta Kyu Hyun Super Junior

Dilansir dari laman Allkpop, acara ini baru saja menjalankan proses syuting episode pertamanya pada Sabtu, 21 Juli 2018 lalu. Pada saat itu, cuaca di Seoul sendiri cukup ekstrem yakni 36 sampai 38 derajat Celsius. 

Tim produksi acara ini diketahui juga tak menyiapkan bahkan memberikan perlindungan, seperti payung ataupun terpal di tengah tengah cuaca yang sangat panas. Akibatnya salah satu panel dari program ini mengalami heat stroke akibat cuaca yang ekstrem.

Tingkah Kocak Leeteuk Super Junior saat Menyapa Indonesia

Hal lain yang membuat warganet semakin geram adalah saat Leeteuk  dan artis lainnya menerima hukuman yang mengharuskan menggunakan pakaian musim dingin yang cukup tebal, padahal mereka syuting di tengah cuaca yang sangat panas. 

Beberapa foto dari penggemar tersebar dan menimbulkan reaksi keras dari warganet.

Hati Leeteuk Super Junior Berdebar-debar saat Bertemu Rossa

"Ini benar benar seperti penyiksaan. Sangat sangat tidak lucu,” ungkap warganet. “Apakah seluruh tim produksi itu tidak waras? Siapakah yang memiliki ide gila yang sangat buruk ini?” ungkap warganet lainnya.

"Beberapa reality show memang memiliki hukuman buruk, tapi kali ini reality show ini sudah melewati batas. Apakah mereka tidak memikirkan bahwa perlakuan mereka yang tidak semena mena akan membuat seseorang meninggal?" ungkap warganet lain. "Sangat konyol, seharusnya mereka tahu bahayanya heat stroke," ujar yang lainnya. "Perhatikan juga kondisi lapangan,” kata yang lainnya.

Lee Teuk

Geger Leeteuk dan Yesung SuJu Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil

Leeteuk dan Yesung SuJu langsung jadi sorotan para penggemar di Indonesia karena busana hasil rancangan Ridwan Kamil.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021