Ponsel Dicuri, Wulan Guritno Tahu Pelakunya

Wulan Guritno
Sumber :
  • instagram Wulan Guritno

VIVA – Wulan Guritno mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan saat menjadi juri kontes kecantikan, yang ditayangkan salah satu televisi swasta. Wulan kehilangan ponsel pribadinya di acara tersebut. Artis ini menceritakan hal tersebut di Insta Story. 

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sudah tahu orang yang mengambil telepon genggamnya tersebut.

"Teman2 sodara2 sementara sampai urusan SIM card no kmrn bs hubungi aku lwt DM sini dulu ya. HP di colong kmrn tp sdh tau siapa yg ambil liat CCTV venue..," tulis Wulan dengan latar belakang hitam.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Tak hanya satu, ibu tiga anak itu mengunggah beberapa tulisan di Instagram miliknya. Ia juga menjelaskan soal kronologi kejadian yang menimpanya tersebut. 

"Jd ceritanya kmrn saat live @officialmissgranindonesia juri2 di minta naik ke atas panggung. nama nya live gak bs panggil asisten atw manajer ambil HP. lagian area meja juri secure kok. yg hilang bkn cm hp 1 juri tp 2 juri..," tulisnya.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

"Karena area secure penasaran siapa yang ambil maka kami minta lihat CCTV dan dipersilahkan pihak venue JCC.. sehingga WAHAI YG NYOLONG KITA SUDAH TAU SIAPA KAMU," ujarnya mengingatkan yang mengambil ponselnya tersebut.

Tak segan Wulan meminta orang yang mengambil telepon genggamnya itu untuk segera mengembalikan ponselnya tersebut.

"JADI MAS YG NYOLONG krn kita tau km krn liat CCTV.. km ambil di menit jam 7.56pm.. kita diem dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan hp sy dan bu @dian.muljadi ya.. mkasih ya.. kalau sdh balik tenang semua akan baik2 aja kok.. km tau kok musti ke mana ya, di tunggu.. L.O.V.E -WG-," ujar Wulan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya