5 Aktor Tampan Pemeran Dao Ming Si, Siapa Favorit Kamu?

Pemeran Dao Ming Si
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sempat menjadi serial drama popular di Indonesia tahun 2001 silam, Meteor Garden, pastinya masih terus diingat oleh seluruh penggemarnya, baik di Indonesia, maupun di Asia, dan tentunya untuk para generasi 90-an. 

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Drama yang diangkat dari manga/komik berjudul Hana Yori Dango, bercerita tentang persahabatan empat orang lelaki yang disebut F4, dengan latar belakang keluarga kaya, dan kerap mengganggu San Chai, gadis kuat dan pemberani yang memiliki kehidupan miskin. 

F4 terdiri dari Hua Ze Lei, Xi Men, Mei Zuo, dan Dao Ming Si ini rupanya mampu menghipnotis para penggemar perempuannya, terutama pada ketua genk tersebut, yakni Dao Ming Si.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Saking suksesnya, film ini akhirnya banyak dibuat ulang di beberapa negara seperti Jepang, Korea, dan China. Inilah sosok Dao Ming Si di berbagai negara.

1. Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Meteor Garden sukses melambungkan nama Jerry Yan, sang pemeran Daong Ming Si. Karakternya yang angkuh, namun agak sedikit 'bodoh', membuatnya dikagumi banyak penggemar wanita.

2. Jun Matsumoto 

Jun Matsumoto dipilih untuk memainkan karakter Dao Ming Tse atau Domyouji Tsukasa dalam Meteor Garden versi Jepang berjudul Hana Yori Dango. Seakan ingin menampilkan 'aura' bad boy yang sama dengan Jerry Yan, Jun juga memiliki wajah tampan, tulang rahang yang kuat, dan memiliki rambut berantakan.

3. Lee Min Ho

Sama-sama mendulang kesuksesan yang sama dengan Jerry Yan, Lee Min Ho yang memerankan Goo Jun Pyo dalam Meteor Garden versi korea berjudul Boys Over Flowers ini membuat para wanita jatuh hati karena ketampanan dan kemampuan aktingnya.

4. Zhang Han

Berbeda dari pemeran-pemeran Dao Ming Tse di berbagai negara lainnya, di China, sosok pria 'nakal' ini bernama Murong Yun Hai, justru tak terlihat garang, dan terlihat lebih manis dengan senyumnya yang menawan. 

5. Dylan Wang

Untuk seri Meteor Garden 2018, aktor muda asal China, Dylan Wang dipercaya mengambil pemeran utama pria. Berperan sebagai ketua geng F4 dengan gayanya yang tengil sekaligus romantis. Dylan Wang merupakan pemain termuda di serial ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya