Bisnis Kuliner, Ussy Sulistyawati Siap Berbagi

Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Dikenal sebagai penyanyi selama belasan tahun, saat ini, Ussy Sulistyawati sedang menekuni kegiatan barunya, yakni berbisnis kuliner yang baru saja ia buka hari ini.

5 Artis Indonesia Sudah Menunaikan Ibadah Haji, No 4 Berangkat Ketika Umur 16 Tahun

Sebagai salah satu impian terbesarnya, diakui Ussy dirinya tidak akan meninggalkan dunia hiburan di tengah kesuksesannya merintis berbagai bisnis yang sedang dilakoni.

Tak akan terlalu banyak mengambil pekerjaan di televisi, Ussy serahkan urusan tersebut pada sang suami, Andika Pratama. Menurutnya, ia hanya ingin sekali-kali saja tampil di depan kamera agar masyarakat bisa mengetahui keadaannya saat ini.

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

"Dunia ini yang membesarkan aku, jadi enggak mungkin aku tinggalin. Tapi memang diatur sedemikian rupa biar tidak menyita waktu. Aku fokus di sini  (bisnis), lebih ke bisnis, karena lebih enak waktunya," ujar Ussy saat berada di kawasan Kemang, Senin, 23 Juli 2018.

Andika, yang juga menemani peresmian restoran sang istri  mengatakan bahwa dunia hiburan dan bisnis yang dilakukan saat ini bersama Ussy merupakan suatu alur rezeki yang tidak bisa ia pilih salah satunya.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

"Jadi memang sebenarnya itu dua hal yang berbeda, menjalani di industri hiburan dan bisnis. Saya rasa Dua duanya simbiosis mutualisme buat kita, TV yang membesarkan nama kita, membawa keuntungan buat kita, sehingga bisa buka ini (bisnis)," kata Andika.

Andika yang sebelumnya telah memiliki bisnis sepatu, kini memang tak terdengar lagi kelanjutannya, Ussy menuturkan bahwa hal itu terjadi karena kurangnya dalam membagi waktu antara bisnis satu dengan lainnya.

Tidak takut dengan para pesaingnya yang juga sesama artis, Ussy mengatakan banyaknya bisnis saat ini sudah bisa dikendalikan, dan ia percaya bisa melakoni bisnisnya ini dengan lebih baik.

"Semua usaha itu ada naik turunnya. Tahun lalu usaha kosmetik aku sempat turun, karena waktu itu lagi mempersiapkan untuk reborn. Enggak masalah, pasang surutnya pasti ada. Yang jelas gimana caranya tetap tahan, kita pasti memberi yang baru, yang orang juga enggak bosen," tutur Ussy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya