Foto 'Buka-bukaan' Verrell Bramasta-Natasha Wilona Jadi Sorotan

Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

VIVA – Kisah cinta pasangan muda Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona selalu menjadi sorotan. Banyak yang mengagumi pasangan ini, tetapi tak sedikit yang menghujat dan mengecam gaya pacaran mereka. 

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Beberapa warganet menilai gaya pacaran Verrell dan Wilona sudah berlebihan. Mereka dianggap sudah seperti suami istri, padahal keduanya masih sangat muda. 

Dan yang terbaru, kemesraan pasangan ini kembali menjadi buah bibir. Verrell memposting fotonya dengan Wilona. Dalam foto tersebut keduanya berpose di pinggir kolam renang. Verrell bertelanjang dada. Wilona mengenakan pakaian renang, namun hanya terlihat bagian atasnya saja.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Foto tersebut langsung menjadi santapan warganet. Mereka menghujat gambar yang diunggah pasangan tersebut di Instagram masing-masing.

"Anak jaman now pacarannya bikin miris," kata salah satu warganet. "Itu yang cewek pakai baju apa ga ya, kok ga keliatan,” kata yang lainnya. "Waduh udah buka2an, ingat masih pacaran," kata yang lainnya. "Kebablasan nih pacarannya,' ujar yang lainnya. "Foto kayak gini dipasang, cuma bisa geleng2 kepala," ujar yang lainnya.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Beberapa warganet menasihati Verrell dan Wilona agar segera menikah.

"Mending nikah cepat2 deh daripada dosa," kata yang lainnya. "Nikah mbae," kata yang lainnya. 

Meski demikian, banyak juga yang membela pasangan muda ini. Mereka menilai tak ada yang salah dengan foto tersebut.

"Mereka jg ga ngapa2in, foto gitu aja diributin," kata yang lainnya. "Suka2 mereka lah, ga usah ikut campur,' kata yang lainnya. "Mungkin mbaknya pake kemben, jgn julid," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya