Kado Mewah Andika Pratama untuk Ussy Sulistyawati: Hermes Croco

Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Seperti kebanyakan pasangan artis, aktor peran dan presenter kondang Andika Pratama juga memberikan barang mewah kepada sang istri, Ussy Sulistyawati di hari ulang tahunnya pada 13 Juli 2018 lalu. Ditanya mengenai kado yang diberikan Andika, dengan raut wajah bahagia, Ussy menjawab barang tersebut berupa tas Hermes Croco berwarna hitam.

Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

"(Kado) Tas. Aku senang banget karena suka banget tas itu dari lama. Request waktu itu, (ditanya) 'mumu ingin apa?', (aku jawab) 'enggak ingin apa-apa sih tapi aku lagi suka banget lihat itu (tas)'. Kode kan, sudah ada tasnya di rumah," ujar Ussy saat berada di kawasan Kemang, Jakarta, Senin, 23 Juli 2018.

Tas Hermes Crocodile sendiri diketahui memiliki harga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun tak hanya mendapat tas mahal yang membuatnya bahagia, dibukanya restoran miliknya hari ini juga membuat ibu empat anak tersebut selalu tersenyum bahagia sepanjang acara peresmian tempat makan yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

"Sebenarnya kemarin malah inginnya launching (restoran) di tanggal 13 Juli, tapi enggak keburu. Sebenarnya sekalian menyambut, memperingati hari ulang tahun aku di bulan Juli, masih adalah pokoknya bulan-bulan (Juli)," kata Ussy.

Livy Renata Bantah Meminta Donasi untuk Belikan Ibunya Mobil

Dan memaknai usianya yang semakin bertambah, penyanyi 37 tahun ini menuturkan bahwa dirinya justru semakin bersemangat melakukan segala hal. Selain itu, juga bersikap dewasa dalam menangani keadaan, serta segala masalah yang menghampirinya.

"Ya pastinya makin ngerasa tua, tetapi aku selalu punya prinsip, umur jangan dijadikan patokan, tetapi kita tetap semangat muda terus juga. Umur itu sebenarnya lebih buat kita biar lebih dewasa menyikapi semuanya," tutur pelantun Klik itu.

Ilustrasi kado

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Kado pernikahan untuk pasangan yang akan menikah, biasanya lebih cocok diberikan kepada sahabat atau keluarga yang hubungannya sangat dekat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024