Paris Hilton: Lindsay Lohan Pembohong

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram Paris Hilton

VIVA – Aktris dan pewaris jaringan Hotel Hilton, Paris Hilton memang telah berbaikan dengan Kim Kardashian. Namun, wanita berusia 37 tahun itu masih bermusuhan dengan Lindsay Lohan hingga kini.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Meski mereka pernah bersahabat, namun perseteruan yang dimulai sejak 2006 silam, terus berlangsung hingga sekarang. Baru-baru ini, sosialita dan DJ cantik tersebut mengomentari rekaman video yang menampilkan bintang Disney itu pada tahun 2000-an.

Video tersebut berisi awal mula mereka bermusuhan. Lindsay menuduh Paris memukul lengannya dengan sebuah minuman, dalam pesta seorang teman. Dalam video berikutnya, bintang Mean Girls itu menarik tuduhannya, setelah Paris mendesaknya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada fotografer.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

"Paris adalah temanku. Setiap orang pernah berbohong. Dia orang yang baik, tak pernah melakukan itu. Jadi, dia memang gadis yang baik," kata Lindsay, seperti dilansir dari AceShowbiz.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Hal itu membuat Paris menilai bahwa mantan sahabatnya tersebut adalah seorang pembohong. Dia mengomentari video dengan menulis tanda pagar PathalogicalLiar, disertai dengan emoji tertawa dan menangis.  

Sejak perseteruan itu, Paris yang tersingung dan memutuskan persabahatan terus menjauh dari Lindsay. Bahkan, DJ cantik itu pada tahun lalu baru mengungkapkan kebersamaan mereka di dalam mobil beberapa tahun lalu.

"Sebenarnya, itu hanya Brit dan saya. Sementara, dia (Lindsay) tidak diundang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya