Lebih Berotot, Begini Cara Iqbaal Ramadhan Naikkan Berat Badan

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • Instagram.com/jansen_ongko

VIVA – Aktor sekaligus penyanyi Iqbaal Ramadhan, mengaku mulai rutin berolahraga. Hal ini ia lakukan untuk meningkatkan berat badannya sebesar lima kilogram.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

"Dari dahulu sudah olahraga, itu satu hal yang selalu saya lakukan. Tapi sekarang mulai ada personal trainer dan jadwalnya lebih rapi biar beratnya nambah lima kilogram," ujar mantan boyband Coboy Junior itu, di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Mulai dari olahraga bola, skateboard, hingga body lifting ia lakukan secara teratur. Tak hanya itu, berbagai pantangan juga dilakukan demi memiliki tubuh yang lebih berisi.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Personal trainer saya juga ngasih tahu apa saja pantangan yang enggak boleh seperti jangan makan gorengan. Karena itu takut ganggu pencernaan," tutur pemelan Dilan dalam film Dilan 1990 ini.

Sedangkan alasan, Iqbaal ingin  menambah berat badannya demi peran untuk proyek film selanjutnya. Namun, Iqbaal masih merahasiakan proyek filmnya tersebut.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

"Ini sengaja nambah berat badan untuk proyek film selanjutnya,” kata dia.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024