Ternyata Baim Wong Pernah Merengek Minta Dikenalkan ke Paula

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instragram/Baimwong

VIVA – Hubungan asmara pesinetron Baim Wong dengan Paula Verhoeven tak lama lagi akan melangkah ke kursi pelaminan. Mereka berencana menikah pada Oktober mendatang. 

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Keduanya juga sudah melangsungkan proses lamaran pada 21 Juli 2018 di Semarang, Jawa Tengah. Beberapa teman selebriti rela terbang untuk melihat suasana haru tersebut. 

Salah satunya Papah Edwan, koreografer sekaligus sahabat mereka berdua. Edwan bahkan mengisahkan pertemuan mereka di akun instagramnya.  Ternyata Baim pernah merengek meminta Edwan agar mengenalkannya dengan si model cantik tersebut. 

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

"3 bulan lalu, sekitar bulan Mei, masih keinget waktu si @baimwong ngerengek" mas edwan, @paula_verhoeven donk... "..... Hahahahahaha duh baim bawel dehhhh!! Dan ketika jeda waktu di JFFF, saya dan @paula_verhoeven duduk bareng dan saya iseng video call an ama baim.. baim kesenengan dan paula gelagapan sambil nyubit2 saya.. tapi saya ngeliat ada binar2 cinta ((ciyeeeee.. BINAR BINAR CINTA!!! Catettt!!)) Dimata keduanya.. tapi saat itu mrk blm saling kenal..," tulis sahabatnya Maia Estianty itu. 

Waktu demi waktu berjalan, mereka berdua saling kenal dan berhubungan. Mereka telah bertunangan dan akan segera mengikat janji suci beberapa bulan ke depan. 

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

"Congrats @baimwong n @paula_verhoeven," tulis Audy Item. 

"Bismillah," kata Wulan Guritno. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya