Angelina Jolie dan Istri George Clooney Saling Benci?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Musuh Angelina Jolie dikatakan bukan lagi Jennifer Aniston, mantan istri Brad Pitt. Namun, musuh baru Jolie adalah Amal Clooney, istri dari George Clooney. Ada perseteruan di antara dua wanita cantik itu. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Menurut sumber seperti dilansir dari The Sun, ada persaingan dan benci di antara mereka. Jolie menganggap bahwa Amal ikut campur dalam urusan perceraiannya dengan Pitt. 

Sumber menjelaskan bahwa sebelum bercerai dengan Pitt, Jolie selalu menganggap bahwa Amal adalah pesaingnya. Hal ini dikarenakan Amal yang juga sibuk dengan kegiatan kemanusiaan. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie merasa meski dirinya sibuk dengan kegiatan kemanusiaan beberapa tahun belakangan ini, publik melihatnya sebagai seorang aktris, sementara aktivis pada peringkat kedua. 

Posisi Amal sebagai pengacara hak asasi manusia dikabarkan membuat artis ini merasa terancam. Ketegangan di antara dua wanita itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Amal Clooney, Pengacara HAM Keturunan Lebanon Dihujat Lantaran Diam Atas Agresi Israel ke Palestina

Dan kemarahan Jolie semakin memanas setelah mendengar komentar Amal soal perceraiannya dengan Pitt. Sumber mengklaim bahwa Amal menggambarkan perilaku Jolie selama perceraian 'gila'. 

Terlebih lagi, Amal dianggap sebagai orang yang membantu Pitt untuk meyakinkan hakim mendapatkan keleluasaan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. 

Terkait perseteruan Jolie dan Amal belum ada konfirmasi dari perwakilan kedua wanita cantik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya