Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, Selasa 24 Juli 2018. Opick dan Dian resmi bercerai. Sidang putusan ini tak dihadiri Dian dan Opick. Keduanya hanya diwakili kuasa hukumnya masing-masing.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Ina Rachman, kuasa hukum Dian mengungkapkan bahwa kliennya sudah mendapatkan seluruh permintaannya, terkait hak asuh anak dan nafkah untuk kelima anaknya. 

"Alhamdulillah, klien kami sudah diputus cerai hari ini, materi putusannya anak ya, lima orang anak diasuh oleh klien kami Bu Dian. Kemudian yang kedua nafkah untuk anak minimal Rp30 juta sebulan, itu saja sih putusannya," ujar Ina saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Selasa, 24 Juli 2018.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Ina juga menuturkan Dian tidak akan membatasi waktu pertemuan anak-anaknya dengan Opick. Dian tak ingin kelima anaknya kehilangan sosok ayah.

"Mas Opick juga kan bebas ya, enggak ditentuin waktunya," ujarnya. (ch)
 

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet
Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023