Cerita Natalie Sarah dari Mualaf Hingga Mantap Berhijab

Natalie Sarah
Sumber :
  • Instagram Natalie Sarah

VIVA – Artis cantik Natalie Sarah tampaknya telah mengubah penampilannya. Saat ditemui di kawasan Tendean, artis kelahiran Pekanbaru tersebut terlihat cantik dengan pakaian tertutup yang melekat pada tubuhnya.

Citra Kirana Curhat, Sudah Berhijab Masih Ditawari Job Tampil Terbuka

Kepada media, Natalie mengatakan bahwa saat ini ia telah mantap untuk mengenakan pakaian tertutup lengkap hijab yang dikenakannya. “Sudah (mantap mengenakan hijab), Alhamdulillah, Insyaa Allah, istiqomah,” kata Natalie yang menjadi mualaf sejak 2001. 

Ketika Natalie merasa hidupnya datar-datar saja, dan merasa bahwa semua kebahagiaan sudah didapatkan, dari situlah bintang film ini berniat untuk mantap mengenakan hijab.

Dua Kejadian Memilukan yang Buat Dinda Hauw Mantap Berhijab

“Sekarang sudah harus (memakai hijab), ketika merasa hidup sudah flat-flat saja, bahagia dapat semuanya, dapat enggak ada drama (dalam hidup), di situ aku ngasih keputusan buat ya sudah kenapa enggak jadi yang lebih baik lagi,” ujar Natalie.

Dikatakan Natalie, niat untuk behijab dalam hatinya memang sudah ada sejak lama. Namun, karena satu dan lain hal yang sempat membingungkan pikirannya, sehingga artis cantik tersebut baru saat ini mantap mengenakan hijab.

Uniknya Rumah Baru Natalie Sarah, Kecil Tapi Bergaya Amerika

Keputusan Natalie untuk mengenakan hijab ternyata mendapat dukungan postif dari sang suami. Menurut dia, suaminya tersebut sangat merasa senang dan mendukung keputusan istrinya untuk mengenakan hijab, pada saat belum berhijab pun diakui Natalie tidak pernah mendapat paksaan dari sang suami untuk berhijab.

Setelah memutuskan berhijab, artis kelahitan 34 tahun lalu tersebut mengatakan bahwa pekerjaanya menjadi lebih mudah dan tidak dipersulit sama sekali. “Enggak (dipersulit), alhamdulillah,” tutur Natalie kepada media.

Natalie Sarah

Jelang Ramadan, Natalie Sarah Digaet Program Special Campaign Furniture Ternama

Natalie Sarah nantinya akan mulai terlibat pada awal rangkaian peluncuran Special Campaign ini, dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024