Jadi Juri Kontes Menyanyi, Maia Estianty Diminta Tidak Galak

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty kembali dipercaya menjadi juri ajang kompetisi menyanyi Indonesia Idol. Kali ini, bukan orang dewasa namun anak-anak yang menjadi peserta, Indonesian Idol Junior.  Tak sendiri, mantan istri Ahmad Dhani itu bersanding dengan Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. 

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Momen ini dipamerkan Maia lewat akun instagramnya belum lama ini. Mereka berempat duduk di meja penjurian. Hanya saja, Maia harus berkarakter tak seperti sebelumnya menjadi galak. 

"Bersyukur dipercaya lagi menjadi juri @indonesianidoljunior. Tapi kali ini tidak dipasang menjadi juri yang galak," tulis mantan rekan duet Mulan Jameela ini. 

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Maia berharap jebolan Indonesian Idol Junior menjadi penyanyi bertalenta dan diterima di kalangan masyarakat. Ada yang unik karena warganet ingin Maia jangan meniru Iis Dahlia yang sempat viral marah dengan peserta lantaran tidak dandan dan hanya berpakaian sangat sederhana. 

Padahal ajang pencarian bakat menyanyi lebih mengutamakan suara. Penampilan bagi mereka dapat dipoles seiring berjalan waktunya dan saat di atas panggung.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Penyanyi suruh nyanyi dulu ya mbak.. sebelum disuruh dandan," kata warganet. 

"Jangan sampe salah bun kayak yg lg viral, dmn tampilan lebih penting dari suara," tulis warganet. 

"Jangan galak2 ya bun, nanti kayak yg itu..," sindir warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya