Ivan Gunawan Kecam Fatin Shidqia yang Komentari Iis Dahlia

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Pedangdut Tanah Air, Iis Dahlia tengah ramai diperbincangkan akibat tindakannya yang mengusir peserta ajang pencarian bakat KDI 2018. Sikapnya yang dianggap keterlaluan, karena mengusir peserta karena tak berdandan saat audisi. 

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Warganet pun geram, lalu, menyerang Iis Dahlia di instagram pribadi miliknya. Tak hanya itu, bahkan beberapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat pun ikut mengomentari tindakan Iis yang dianggap keterlaluan. 

Sebut saja Fatin Shidqia yang ikut menyampaikan komentarnya selang beberapa waktu kejadian ini mencuat. Fatin mengaku menyayangkan sikap Iis yang mengusir peserta karena tak berdandan. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Mendengar dirinya dikometari oleh Fatin, Iis pun semakin geram dan meminta Fatin meminta maaf kepadanya. Bahkan kini permasalahan ini tak kunjung usai. Mengenai kasus ini sahabat dari Iis Dahlia, yakni Ivan Gunawan pun angkat bicara.

Fatin Shidqia Lubis.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

“Aku juga enggak nonton tayangannya seperti apa, tapi aku melihat kayaknya yang berkomentar enggak ikuti atau enggak nonton tayangannya dari awal sampai akhir,” ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di Mampang beberapa waktu lalu.

Dsainer kondang Tanah Air ini malah ikut membela perilaku Iis dan menyesalkan sikap Fatin.

“Kalau Fatin kenapa komentarin? karena aku rasa dia kan juga dari jebolan dari MNC TV ya, harusnya dia enggak pantas ngomong begitu, tapi ya mungkin dia lupa kali kalau dia dari jebolan MNC,” kata Ivan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya