Ayah Diputus Rehabiilitasi, Anak Tio Pakusadewo Lega

Tio Pakusadewo dan putrinya, Patrisha Beatrice
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang putusan kasus narkoba yang menjerat Tio Pakusadewo, membuat keluarga dan orang terdekatnya bahagia. Kebahagiaan mereka, karena hasil akhir sidang memutuskan Tio Pakusadewo direhabilitasi.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kebahagiaan terbesar mungkin dirasakan oleh keluarga Tio Pakusadewo, di antaranya kedua buah hatinya. Saat ditemui usai sidang, anak perempuan Tio, Patrisha Beatrice Pakusadewo mengungkapkan kebahagiaanya.

“Yang pasti senang banget. Alhamdulillah lega,” ucap Patrisha di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 24 Juli 2018.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Dikatakan Patrisha, saat mendapat putusan seperti itu, ia sangat bahagia sampai tidak bisa berkata apa-apa. Ketika di ruang sidang pun terlihat, Patrisha hanya menangis bahagia melihat sang ayah.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Tidak hanya anak perempuan Tio saja, anak laki-lakinya yang bernama Nagra Kautsar Pakusadewo pun ikut mengungkapkan bahwa kasus yang menjerat ayahnya ini merupakan titik terberat dalam hidup keluarganya.

“Saya pikir, kejadian papa mendekam di dalam tahanan sudah titik terberat di hidup kita. Saya harap, bukan saya harap sih ya, beliau pasti ngerasa harus lebih baik ke depannya,” ucap Nagra.

Nagra juga berharap, semoga putusan yang diterima ayahnya tersebut bisa dijalani dengan baik sampai selesai.

“Berharap banget, supaya vonis yang sudah dijatuhkan oleh Majelis Hakim dijalankan dengan baik. Itu aja,” ujarnya.

Setelah putusan ini ditetapkan dan dijalani sampai selesai nanti, diakui Nagra, ia dan keluarga besar akan kembali merangkul dengan baik sang ayah seperti dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya