Penampilan Baru Nagita Slavina Jadi Pusat Perhatian

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram Raffinagita

VIVA – Kecantikan paras selebriti Nagita Slavina mampu menyihir mata kaum adam. Nagita yang terlihat sederhana di kesehariannya memilih berdandan minimalis di berbagai kesempatan.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Istri aktor Raffi Ahmad konsisten dengan penampilan rambut panjang hitamnya.Tak jarang wanita berusia 30 tahun itu mewarnai rambut indahnya dengan berbagai jenis warna.

Baru-baru ini ibu dari Rafthar Malik Ahmad itu memangkas poni rambutnya mirip dengan wanita-wanita Korea. Sejak mengubah tatanan rambutnya, Gigi sapaan akrab Nagita terlihat jauh lebih muda. Kulit putih berseri serta tampilan modis disetiap kesempatan membuat Gigi menjadi pusat perhatian.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tak hanya Gigi yang mengubah poni rambutnya. sang suami, Rffi pun mencukur seluruh berewok di bagian wajahnya dan menata rambut hampir sama dengan Gigi.

Poni baru Gigi memperlihatkan jelas garis wajah khas Indonesianya. Gigi mengunggah sebuah foto terbarunya bersama dengan kedua adik Raffi, Nisya dan Syahnaz. Gigi yang mengenakan pakaian berwarna pink tersenyum sangat cantik kearah kamaera kompak dengan kedua adik iparnya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Are Trio eMak Muda Andara," tulis Gigi pada judul fotonya.

“memsye fresh bgt.” komentar warganet. 

“Gigi mkin cantix aza,” sambung yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya