Ini Sosok Krisjiana Baharudin, Pria yang Dekat dengan Siti Badriah

Krisjiana Baharudin dan SIti Badriah
Sumber :
  • Instagram Krisjiana Baharudin

VIVA –  Penyanyi dangdut Siti Badriah tengah berbunga-bunga selain video klipnya Lagi Syantik ditonton jutaan orang, kehadiran teman dekatnya, Krisjiana Baharudin juga menjadi alasan lain. Bahkan keduanya tidak segan memamerkan kemesraan di akun instagram masing-masing. 

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Hanya saja baik Sibad, sapaan Siti Badriah atau Krisjiana belum memberikan konfirmasi apapun terkait hubungan mereka. Jika diteliti, wajah tampan Krisjiana memang tak asing, ternyata dia juga seorang bintang iklan. Yuk simak kehidupan Krisjiana. 

1. Bintang iklan Snickers

Krisjiana Baharudin Alami Insiden, Nyaris Kehilangan Jari Kelingking

"Lo rese kalo lagi baper". Masih ingat dengan kata-kata itu? Ya, slogan tersebut adalah salah satu scene di dalam iklan wafer Snickers yang dia perankan di dalam mobil. Adalah Krisjiana yang melantunkan slogan tersebut. 

2. Pembawa acara traveling

Terpopuler: Suami Siti Badriah Sempat Emosi hingga Potret Rizky Irmansyah

Pria tampan ini memamerkan hobi traveling tak hanya di akun Instagram saja, namun juga sebagai host Traventure Men untuk beberapa episode. Dilihat dari Instagramnya, Kris hobi banget pelesiran hingga ke luar negeri. Bahkan dia juga senang dengan olahraga ekstrem. 

3. Fashionable

Gaya maskulin, kasual dan santai tampaknya digandrungi oleh pria berpostur tubuh tinggi tersebut. Pria bertato bagian lengan ini senang menggunakan waistbag dan kaus. 

Tak ketinggalan topi dan kacamata hitam yang membuat gayanya semakin cool abis. Pose fotonya juga sangat kekinian, sangat zaman now. 

4. Mantan kekasih Ochi Rosdiana

Namanya juga cowok ganteng, tak mungkin tak punya mantan pacar sebelum berhubungan dengan pelantun lagu Lagi Syantik itu. Ternyata Kris pernah memadu kasih dengan aktris Ochi Rosdiana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya