Iis Dahlia Dihujat, Ayu Ting Ting Membela

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Beberapa waktu terakhir ini masyarakat Indonesia khususnya pengguna media sosial, dihebohkan dengan sebuah video yang beredar soal audisi peserta ajang pencarian bakat. Dalam video tersebut memperlihatkan Iis Dahlia sedang mengusir kontestan ajang pencarian bakat bernama Waode Sofia, karena pakaian dan penampilan yang dianggap biasa saja.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Kejadian tersebut telah membuat penyanyi dangdut itu dihujat habis-habisan. Menanggapi hal tersebut, sahabat Iis, sesama Ayu Ting Ting memberikan pendapatnya.

“Makanya kalau nonton itu jangan di awal doang nonton itu harus tahu akhirnya ending-nya seperti apa,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 25 Juli 2018.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Seolah membela Iis Dahlia, pelantun lagu Sambalado itu juga mengatakan bahwa masyarakat biasanya menuduh dengan hanya mengetahui kejadian di depannya tanpa mengetahui kejadian sebenarnya.

“Jangan suka main nilai dari depan saja, kebiasaan orang-orang kalau menilai sesuatu dari depannya, belakanganya dia enggak tahu kayak gimana,” ujar Ayu.

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

Menurut Ayu, hal yang dilakukan Iis tidak ada salahnya karena mendandani peserta supaya terlihat menawan saat tampil bernyanyi, justru sangat dianjurkan.

Ayu Ting Ting dan calon suami dan mantan suaminya

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Pada kesempatan saat ditemui awak media, Enji Baskoro diduga siap hadiri acara pernikahan Ayu Ting Ting. Namun, dengan syarat jika dirinya melakukan sesuatu hal untuknya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024