Cerita di Balik Foto Aurel Hermansyah Berbikini yang Menghebohkan

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurelie Hermansyah

VIVA – Akhir pekan lalu, Aurel Hermansyah menghebohkan dunia maya. Aurel mengunggah foto dirinya mengenakan bikini dengan rambut terurai. Sebagian perutnya terlihat dari samping. Aurel terlihat seksi dan menggoda.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Alhasil, foto tersebut menjadi bulan-bulanan warganet. Aurel dihujat dan dicaci maki warganet. Bahkan, tak hanya Aurel, hujatan merembet ke orangtua Aurel. 

Hal inilah yang akhirnya membuat Ashanty, ibu sambung Aurel angkat bicara. Dalam video yang ditayangkan akun Instagram@genk_ijo, Ashanty tampak duduk berdua dengan Aurel. Di situ, Ashanty menjawab pertanyaan warganet.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dalam kesempatan itu, Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel kena marah Anang dan dirinya karena mengunggah foto berbikini yang menghebohkan. 

"Tadi habis diceramahin dari pagi sampai tadi di kereta sama ayah sama bunda. Gara-gara posting foto," kata Ashanty menjelaskan. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Ia pun menceritakan soal foto tersebut. Ia mengungkapkan bahwa foto itu diambil saat keluarga mereka berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

"Jadi itu foto dia lama di Bali, udah lama banget waktu dia kurus banget. Kita nginap di vila private gitu pantainya, enggak ada orang. Foto-foto, dibilang simpan (fotonya). 'Kak jangan dikeluarin fotonya," ujar Ashanty.

Meski demikian, Aurel tetap mem-posting foto tersebut sehingga menimbulkan kehebohan dan juga membuat keluarganya mendapat 'serangan' dari warganet. 

"Memang di-crop, enggak kebuka semua, tapi efeknya kan menimbulkan lumayan heboh. Ampun deh jadi yang di-bully semuanya," kata Ashanty. 

Aurel sendiri tak berbicara apapun. Ia hanya duduk di samping bundanya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya