Twice Sering Dibilang Mirip Girl's Generation

Girls-Generation-twice
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Salah satu girlband asuhan JYP Entertainment, Twice, seringkali disebut mirip atau menyontek girlband populer Girl's Generation atau SNSD. Mulai dari jumlah anggota, konsep lagu, dan gaya berpakaian mereka. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Soal kemiripan mereka tersebut sering kali disebut oleh banyak orang. Mengenai hal ini, kedua perwakilan dari masing-masing grup pun mengungkapkan pendapatnya. 

Dilansir dari laman Allkpop, pada Rabu, 25 Juli 2018, dua anggota Twice, yaitu Nayeon dan Jihyo menjadi bintang tamu di acara talkshow bernama 'Talk To You 2'. Pembawa acara Kim Jae Dong pun bertanya kepada member Twice, apakah mereka pernah bertemu Yuri SNSD, yang kebetulan juga seorang pembawa acara di acara itu.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

“Aku sudah bertemu dengannya (SNSD) beberapa kali di acara akhir tahun,” ungkap Nayeon Twice.

Twice

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Mendengar hal tersebut, Yuri pun langsung meresponsnya.

“Kami (SNSD) memiliki perubahan dalam jumlah anggota, tapi kami masih sangat mirip, sehingga mereka merasa sangat akrab, dan seperti dongsaeng (adik) kami,” kata Yuri SNSD.

Yuri juga mengungkapkan pandangannya terhadap anggota Twice, “Ini benar-benar membuat hatiku terasa hangat. Mereka sangat manis. Mengingatkanku ketika aku masih aktif melakukan promosi bersama SNSD. Aku sangat senang bisa bertemu mereka di program ini,” kata Yuri.

Argumen soal kemiripan Twice dengan SNSD sering kali menimbulkan pro dan kontra di antara para penggemar. Apalagi, beberapa kali Twice terlihat mengenakan kostum, dan konsep lagu yang mirip seperti SNSD. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya