Mytha Lestari Disarankan Lahiran Caesar 17 Agustus

Mytha Lestari
Sumber :
  • Instagram Mytha Lestari

VIVA – Penyanyi Mytha Lestari saat ini tengah menanti kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan lahir antara tanggal 11-17 Agustus 2018. Mytha dan suami, Barry Maheswara, berharap perkiraan tersebut tidak meleset.

Cara Jitu Mytha Lestari Hindari Haters

Bila saat lahiran tiba, Mytha berharap dapat bersalin secara normal tanpa harus caesar, tapi dia tidak ingin memaksakan. 

“Aku sama Barry juga sudah ngobrol kalau kami enggak mau egois, kalau misalnya harus caesar ya caesar, daripada membahayakan si ibu dan si bayi nantinya,” ujar Mytha usai acara peluncuran album kompilasi ‘Story of Broken Heart’ di KFC Kemang pada Rabu 25 Juli 2018. 

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Banyak yang menyarankan agar Mytha melahirkan secara caesar tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus. Namun, Mytha dan suami sepakat tidak ingin memaksakan kelahiran sang buah hati.

Dicibir Usai Lahiran Cesar, Mytha Lestari Beri Penjelasan

Gue enggak mau mendahului Tuhan. Kalau 17 Agustus belum berasa sakit, ya sudah tunggu sampai waktunya. Menurut aku kapan pun mau keluar ya keluar, meskipun bukan tanggal 17 Agustus,” ungkap pelantun lagu Takkan Pernah Mati tersebut.

Sejauh ini Mytha merasa santai menghadapi persalinan yang di depan mata. “Bukan deg-degan, lebih ke exciting. Untuk ketemu sama dia (bayi) tuh hal yang aku tunggu-tunggu banget, pengin liat mukanya karena mirip banget sama Barry di USG 4D,” katanya.

Mytha Lestari.

8 Penyanyi Wanita Bakal Gelar Konser di Hari Perempuan Sedunia

Konser virtual bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert itu bakal digelar secara live pada 8 Maret 2021, pukul 20.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021