Perbedaan Bahasa Jadi Penyebab Pertengkaran Tata Janeeta dan Suami

Tata Janeeta dan Mehdi
Sumber :
  • Instagram.com/tatajaneetaofficial

VIVA – Tata Janeeta dan Mehdi Zati sempat bercerai pada 2017, namun keduanya rujuk dan kembali menikah pada 26 Maret 2018. Walaupun begitu, ternyata pasangan beda negara ini masih kerap bertengkar karena salah paham.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Kesalahpahaman terjadi karena kendala bahasa, Meidi berasal dari Iran, sedangkan Tata mengaku tidak terlalu mahir berbahasa Inggris. 

“Dia bahasa ibunya juga bukan bahasa Inggris, jadi kadang-kadang bahasa Inggris gue juga balelol (belum lancar), enggak jago-jago amat. Kadang harus lihat kamus dulu,” ujar Tata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu 25 Juli 2018.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Tata Janeeta dan suami

Saat bertengkar, Tata dan Mehdi bisa berhenti berkomunikasi hingga berhari-hari. 

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

“Bisa sepuluh hari, enggak ngobrol, enggak ngomong, tahan-tahanin. 10 hari lho dia kuat, akhirnya gue yang enggak kuat, gue yang minta maaf gitu,” tutur pelantun lagu Sang Penggoda tersebut didampingi oleh suami.

Penyebab pertengkaran sering kali berasal dari hal-hal kecil. Walaupun begitu, Tata yakin pasangan yang sering bertengkar hubungannya cenderung tahan lama.

“Dari pertengkaran itu akhirnya kan lebih mengenal satu sama lain. Dia ini baik sebenarnya, cuma keras. Ya, namanya juga laki-laki, tapi sebenarnya orangnya baik. Sama kucing baik, sama binatang baik, sama gue doang yang enggak,” katanya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya