Sederet Selebriti Beri Dukungan untuk Denada dan Putrinya

Denada dan Shakira
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Setelah pedangdut Ayu Ting Ting dan Sarwendah datang memberikan dukungan untuk putri semata wayang Denada, Shakira Aurum di salah satu Rumah Sakit di Singapura, kini giliran diva pop Vina Panduwinata, Hedi Yunus, Dewi Gita, dan presenter cantik Gracia Indri yang membesuknya.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Kempat selebriti itu memberi dukungannya untuk putri Emilia Contessa tersebut. Kedatangan Vina Cs di sana menambah warna dalam perjuangan Denada menemani putri kecilnya.

Denada pun mengunggah foto kebersamaannya dengan para sahabat ke akun Instagram pribadinya. Dia mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi dan masker di bagian wajah seraya membawa paperbag berwarna cokelat.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

"Salah satu yang terawal kuberitahu soal Shakira. Lalu hadir sebagian kemarin. Jazaakallahu khairan. Terima kasih banyak atas doanya, kebaikannya, dan perhatiannya ya yang tersayang," tulis Denada pada judul foto yang ia unggah.

Sebanyak lebih dari 5 ribu warganet menyukai foto yang ia unggah. Lewat postingannya itu, para selebriti Tanah Air pun ikut memberikan komentarnya.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

"We love u kak @denadaindonesia dan Shakira ... tertanda yang cinta kalian dan tidak bisa hadir: @lunamaya @sitohangchoky @bilsky16 @uchiewiby (yang lagi berjuang juga) @widimulia," tulis Gracia Indri.

"Kirim doa terbanyak untuk Shakira. Sembuh sembuh sembuh!!" tulis @vidialdiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya