Mediasi Gagal, Sule 'Ngeyel' ke Majelis Hakim

Sule dan Lina
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Mediasi pasangan suami istri komedian Entis Sutisna dan Lina dalam proses sidang cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, buntu dan dilanjutkan ke sidang perdana pembacaan materi gugatan.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“Mediasi berarti gagal. Sidang kita lanjutkan,” tegas Ketua Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi, Anum di sela sidang pembacaan gugatan, Kamis, 26 Juli 2018.

Dalam persidangan, sempat terjadi pembelaan dari Sule yang menyatakan sebenarnya mediasi belum berakhir, karena Lina tidak menunjukkan sikap memanfaatkan tahap mediasi dengan baik. Bahkan, upaya mediasi secara kekeluargaan pekan lalu sebelum mediasi ketiga yang telah disepakati bersama, tidak dilakukan oleh Lina.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Menyikapi hal tersebut, Anung menilai, proses sidang tetap harus berjalan, karena mediasi formal sudah dilakukan dan tidak menghasilkan kesepakatan untuk rukun.

“Untuk mediasi di luar prosedur silakan komunikasi dengan masing-masing tim penasihat hukum,” tegas Anum.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?
Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024