Sule : Gimana Saya Enggak Digugat Cerai Coba?

Sule dikerubuti penggemar di sidang cerai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Komedian ternama, Entis Sutisna atau Sule terkejut dengan situasi yang terjadi saat menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Cimahi Kabupaten Bandung Jawa Barat, Kamis 26 Juli 2018. Usai sidang, sejumlah penggemar menyerbu Sule. Mereka meminta foto bersama hingga memeluk komedian tersebut. Sule yang sedang diwawancara mengaku risih. 

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Rariweuh kieu bu, keur diwawancara (kasak kusuk gini bu, orang lagi diwawancara). Gimana saya enggak digugat cerai coba,” ujar Sule di Bandung, Jawa Barat, Kamis 26 Juli 2018.

Pada sidang ke tiga ini, mediasi antara Sule dengan sang istri, Lina kembali menemui kegagalan. Sidang akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan gugatan. 

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Lebih lanjut Sule menuturkan tetap optimis dalam menghadapi perceraiannya. Ia berharap terjadi keajaiban. “Ya iyalah, pasti itu mah pasti. Saya yakin ada keajaiban,” katanya.

“Walaupun tidak ada, kita pasrahkan saja sama yang Maha Kuasa, jodoh, mati, kebahagiaan hanya tuhan yang menentukan. Kita manusia hanya berusaha, yang terpenting saya sudah berusaha semaksimal mungkin,” ujarnya.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana
Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dengan munculnya video tersebut nampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara kandas dan tidak diketahui pasti penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024