Fakta Lain Persahabatan Shah Rukh Khan dan Salman Khan

Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Tubelight

VIVA – Shah Rukh Khan dan Salman Khan dua aktor besar Bollywood. Dua aktor ini juga bersahabat. Persahabatan mereka memang mengalami pasang surut. Shah Rukh Khan atau yang biasa suka disebut SRK ini sempat bermusuhan bertahun-tahun dengan Salman. Kini, mereka telah mengakhiri permusuhan itu dan saling mendukung satu sama lain sebagai aktor terkenal.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Sebut saja Salman sukses tampil sebagai pemeran spesial di film Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi SRK dengan Kajol. Film bergenre komedi romantis ini meraih sukses luar biasa. Tak hanya di India tetapi juga di sejumlah negara, salah satunya di Indonesia. Salman juga meraih penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik berkat perannya sebagai Aman di Kuch Kuch Hota Hai

Tak hanya itu, Salman juga berhasil mencuri perhatian saat tampil sebagai cameo di film Om Shanti Om. Film ini juga dibintangi SRK. Film ini menjadi box office. Melihat kesuksesan besar dua film ini, Salman dianggap sebagai maskot keberuntungan SRK. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Seperti dilansir dari Bollywoodlife, Salman kembali menjadi cameo di film SRK terbaru berjudul, Zero. Teaser film tersebut menampilkan kedua bintang besar ini. Penggemar pun dibuat heboh. Dilihat dari antusias penggemar kedua bintang ini, bukan tidak mungkin film ini akan kembali membuat penonton berbondong-bondong ke bioskop.

Film Zero ini juga dibintangi Anushka Sharma dan Katrina Kaif, dan disutrarai Aanand L Rai. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 21 Desember mendatang. 

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan


 

Aktor Bollywood Salman Khan

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Polisi Mumbai menangkap dua tersangka yang diduga terlibat dalam insiden penembakan di kediaman aktor Bollywood Salman Khan di Bandra pada Minggu 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024