Ahmad Dhani Siap Jual Rumah untuk Prabowo

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah mengumumkan diri untuk terjun ke dunia politik. Dhani bahkan mengaku tak setengah-setengah dalam masuk ke atmosfer baru baginya itu.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Bahkan Dhani siap menjual asetnya untuk masuk ke dunia politik itu. Ia seolah rela melakukan apapun demi Prabowo Subianto.

"Kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo. Kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo, jadi alasan mencaleg itu berjuang untuk Pak Prabowo," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 26 Juli 2018.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Prabowo telah mengatakan, pentolan band Dewa 19 ini akan menjadi salah satu bakal calon legislatif yang mendaftar lewat Gerindra. Dhani disebut-sebut sebagai salah satu dari empat artis yang berada di bawah naungan partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Prabowo menganggap sosok Dhani memiliki kapasitas sebagai anggota dewan. Selain itu, Prabowo juga menuturkan bahwa Dhani memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Dhani kini melakukan berbagai persiapan untuk masuk ke dunia politik. Persiapan itu dimulai dari nama. Dhani mengubah namanya dan mengajukan permohonan ke pengadilan.

"Kan nama itu secara adab, nama Ahmad di depan. Sudah lama sejak nama saya Ahmad Dhani, ayah saya memberi nama Dhani Ahmad Prasetyo, tetapi menurut saya adabnya yang benar (nama) Ahmad di depan," ujarnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020