Mengintip Kegiatan Roro Fitria Selama di Penjara

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sudah lima bulan artis Roro Fitria tidak berkiprah di dunia hiburan karena penyalahgunaan narkoba yang ia lakukan bersama juru foto pribadinya, berinisial WH.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Kini, Roro harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dengan menghuni sel di rumah tahanan Pondok Bambu, sambil menunggu putusan hukuman dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dari segi penampilan saat menghadiri sidang, Roro sering terlihat nyentrik dengan rambutnya yang dikuncir dua, layaknya anak-anak. Pernah juga ia mengepang rambutnya dengan poni menutupi dahi.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Tetapi tak hanya dari penampilan, Roro juga kerap menyita perhatian para awak media karena barang bawaan selama masa persidangan di PN Jakarta Selatan.

Ia membawa tas kecil, seperti clutch, yang ternyata hasil karyanya sendiri selama mengisi waktu di dalam rutan Pondok Bambu.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Tas yang terbuat dari manik-manik tersebut rupanya bukan hanya sekali ia buat, tetapi sudah banyak kerajinan tas yang ia hasilkan.

"Iya bikinan saya. Kebetulan di dalam (tas) ada catatan buku kerja saya. Sekarang saya baru ingin merajutnya (lagi)," ujar Roro usai keluar dari ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 26 Juli 2018.

Tak banyak kata-kata yang ia keluarkan. Hanya sesekali tersenyum kepada para wartawan, Roro yang pada Kamis itu diharuskan menjalani agenda kehadiran saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum, ternyata harus mengalami penundaan, karena jaksa utama dalam kasusnya tidak hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya