Saat Putrinya Melawan Leukimia, Denada Kehilangan Kerabat Tercinta

Denada Tambunan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Bintang pop Denada sedang mengalami kesedihan yang mendalam sejak putrinya, Shakira, divonis menderita leukimia dan kini menjalani pengobatan di Singapura.

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran Jakarta tersebut juga mendapat kabar duka di tengah perjuangannya untuk menyembuhkan sang anak. Kabar duka tersebut pertama kali diunggah oleh ibunda Denada, yaitu Emilia Contessa.

Melalui akunnya di Instagram, artis dan penyanyi senior tersebut mengabarkan bahwa adiknya, yakni Rio Rosano Hansa, telah meninggal dunia. Dia mengunggah foto Rio bersama dengan putri Rio, Maharasyi.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

“Rio bersama Maharasyi. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Rio sudah kembali ke pangkuan-Nya,” tulis Emilia dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

Lebih lanjut wanita 60 tahun itu menjelaskan bahwa dalam kurun waktu dua bulan keluarganya kehilangan dua orang yang sangat disayanginya.Tidak hanya itu saja, kesedihannya tersebut semakin bertambah dengan kondisi cucunya, yang saat ini sedang berjuang melawan leukimia.

"Dalam dua bulan, dua orang terdekatku berpulang, ditambah Shakira, buah hati yang sedang berjuang melawan ganasnya Leukimia. Aku rida ya Allah. Semoga ibu dan Rio husnul khatimah dan Allah beri kesembuhan buat Shakira serta Allah beri kekuatan kepada Denada. Aamin ya Allah...," tulis Emilia.

Tak ayal, kabar duka yang diunggah Emilia itu dibanjiri komentar bernada dukungan dan doa, termasuk dari Denada. “Aamiin Yaa Rabbal Alamiin. Sabar ya Ma,” tulis Denada.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah SWT dan yang ditinggalkan diberi ketabahan. Allah sudah menggariskan semuanya dan yang terbaik menurut pilihan Allah,” tulis salah satu warganet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya