Angelina Jolie Curhat ke Kate Middleton Soal Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Angelina Jolie dan Kate Middleton memiliki hubungan pertemanan yang baik. Karena kedekatan mereka, Angelina dikabarkan membuka rahasianya atau curhat kepada Kate Middleton tentang hubungannya dengan Brad Pitt.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Aktris seksi berusia 43 itu telah menjalin pertemanan dengan Duchess of Cambridge sejak lama. Berdasarkan laporan US Weekly, seperti dilansir dari Hollywood Life, mereka telah saling bertemu beberapa waktu lalu untuk membicarakan banyak hal saat Angelina berada di London untuk syuting Maleficent 2.

Namun itu bukan kali pertama pemenang Oscar dan anggota kerajaan Inggris tersebut bertemu. Tiga tahun lalu, saat terakhir mereka bertemu, Angelina masih menjadi istri Brad Pitt dan masih bahagia dengan rumah tangganya, sebelum akhirnya bermasalah dan berujung pada perceraian.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Mereka telah menjadi dekat karena kegiatan amal dan berusaha untuk tetap berkomunikasi melalui email, tetapi terakhir kali Kate bertemu dengan Angie secara pribadi saat minum teh di tahun 2015 dan mantannya, Brad Pitt bersamanya. Jadi Kate hati-hati bertanya bagaimana keadaannya sejak perpisahan itu," kata sumber anonim di dalam Istana.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber tersebut menambahkan bahwa ibu enam anak itu mencurahkan isi hati dan rahasianya kepada Kate. Angelina memberi tahu Kate tentang semua yang telah dilaluinya selama satu setengah tahun terakhir ini.

"Tentang kesulitan membesarkan anak sebagai ibu tunggal, hak asuh anak-anaknya dan kehilangan Brad," ujar sumber.

Sementara pada Juni 2018 lalu, sumber anonim lain mengatakan bahwa Angelina dan Brad bertengkar karena perjanjian hak asuh atas enam anak mereka, yakni Maddox (16), Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12), dan si kembar Knox dan Vivienne (10). Seperti diketahui, Angelina berisiko kehilangan hak asuh atas anak-anaknya jika tak mengizinkan mereka berhubungan langsung dengan ayahnya.

Sumber mengatakan bahwa Kate memberikan beberapa saran untuk Angelina. Menurutnya, Kate menyarankan Angelina untuk berbaikan, memaafkan Brad dan kembali bersamanya. "Bukannya kesal, Angelina justru sangat tersentuh dengan saran Kate," ujar sumber.

Sementara saran dan kekhawatiran Kate lantaran ibu tiga anak ini menghormati Angelina dan Brad. Karena itu, istri Pangeran William tersebut ingin membantu pasangan tersebut dalam menghadapi kesulitan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya