Park Seo Joon dan Park Min Young Bantah Gosip Pacaran

Park Seo Joon dan Park Min Young
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang drama serial ‘Whats Wrong with Secretary Kim’, yakni Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan diam-diam berpacaran selama tiga tahun belakangan. Kabar ini mencuat sehari setelah drama tersebut berakhir.

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Namun, agensi kedua belah pihak membantah gosip pacaran tersebut. Menurut Awesome ENT, agensi Park Seo Joon, gosip tersebut, muncul berkat chemistry luar biasa dari keduanya saat membintangi drama tersebut.

“Park Seo Joon dan Park Min Young dekat, karena teman kerja. Gosip pacaran tidak benar,” ujar perwakilan Awesome ENT, seperti dilansir dari laman Soompi, Jumat 27 Juli 2018.

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

Seorang sumber dari agensi Park Min Young juga telah membantah gosip pacaran tersebut. “Kami telah menelusuri kabar tersebut dan berdasarkan pernyataan Park Min Young mereka hanya teman dekat,” kata Namoo agensi.

Sejak ‘Whats Wrong with Secretary Kim’ tayang perdana pada 6 Juni 2018, drama romansa komedi tersebut berhasil menduduki rating pertama di slot tayangnya. Episode terakhir yang tayang pada 26 Juli 2018, berhasil mendapat rating tertinggi sebesar 8,6 persen.

Drama Marry My Husband Dikritik Lagi, Kali Ini Gegara Pakaian yang Dipakai Park Min Young

Berita ini menyebar, saat seseorang yang mengaku reporter mengunggah foto koran Sports DongA yang akan diterbitkan. Berita utama dalam koran tersebut mengatakan Park Seo Joon dan Park Min Young pacaran secara rahasia selama tiga tahun ini.

Dalam berita juga ada kalimat pernyataan bersumber dari dua orang terdekat. Tertulis bahwa pasangan Park tersebut masih fokus berkarier dan tidak ingin penonton terpengaruh dengan fakta mereka pacaran. Namun, keduanya sangat jatuh cinta dan terbuka soal hubungannya pada teman-teman dekat.

Drama Korea Marry My Husband

Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Drama Korea Marry My Husband masih terus menjadi favorit penonton dengan mempertahankan posisi teratas dalam survei topicality drama TV-OTT Good Data selama tujuh minggu.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024