Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Masih Diragukan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih menjadi isu utama yang dibahas media hiburan dunia. Maklum, pasangan ini baru menjalin cinta dalam hitungan minggu, dan mendadak Bieber melamar Hailey saat mereka liburan ke Bahama, 7 Juli 2018 lalu. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Bahkan, banyak yang menganggap bahwa pertunangan ini rekayasa atau sekadar mencari sensasi. Mereka melakukan hal tersebut dengan maksud dan tujuan tertentu. Di sisi lain, publik juga masih meragukan pertunangan ini. 

Namun, sumber yang dikonfirmasi Entertainment Tonight menyatakan bahwa Bieber tulus mencintai Hailey. Ia sudah yakin dengan pilihannya. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Bieber berada di tempat yang tepat, dan ia berkata kepada teman-temannya bahwa ia tak pernah merasa lebih yakin dengan wanita dalam hidupnya . Bieber benar-benar jatuh cinta dengan Hailey," kata sumber. 

Bukan secara mendadak Bieber melamar Hailey. Ia sempat membahas masalah pertunangannya sebelum memberikan cincin kepada kekasihnya tersebut. Ia juga sempat berkonsultasi kepada sang ayah sebelum melamar Hailey. Semua orang memberikan dukungan untuknya.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"Bieber telah merencakan untuk melamar Hailey selama beberapa pekan. Dan ia lega karena beban sudah diangkat dari pundaknya," ujar sumber lagi.

Namun, isu yang beredar ibunda Bieber tak menyetujui pertunangan ini. Ibunda Bieber sudah tak membahas lagi soal putranya di media sosial. Hanya saja, belum ada tanggapan resmi dari ibunda Bieber.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024