Kondisi Ayahnya Memilukan di Tahanan, Velove Vexia Diminta Jenguk

Velove Vexia
Sumber :
  • Instagram Velove Vexia

VIVA – Artis peran, sekaligus model cantik Velove Vexia kini menjadi sorotan warganet karena kondisi sang ayah, yang juga pengacara ternama, OC Kaligis, di dalam lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, terungkap dalam sebuah acara televisi. 

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Presenter Najwa Shihab yang ikut menemani pihak kepolisian untuk mengadakan sidak di sejumlah sel tahanan orang-orang ternama, sekaligus para pejabat, seperti mantan ketua DPR, Setya Novanto, dan Nazaruddin, juga turut memperlihatkan keadaan sel ayah Velove tersebut.

Terlihat sangat memilukan, OC yang hanya mengenakan celana pendek, dan bertelanjang dada kaget saat petugas dan Najwa memasuki ruangan sempitnya. Seperti kurang sehat, wajahnya juga terlihat pucat dan tak bersemangat.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Tak ayal warganet menyuruh mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut untuk menjenguk sang ayah di lapas Sukamiskin, Bandung. Tak hanya saran untuk Velove, warganet juga turut mendoakan OC agar bisa kembali sehat.

"Mba @vaelovexia nonton mata najwa kasian dengan pak OC Kaligis mba, semoga bapak selalu diberi kesehata, aminn,"

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

"Terlepas dari segala kesalab pak OC Kaligis, tadi sedih banget liat catatan Najwa.. Semoga pak OC selalu diberikan kesehatan dan cepat selesai masalahnya...," 

"Liat mata Najwa tadi lihat pak OC Kaligis kasian bangetttt, kaya lagi sakit,"

"Liat papanya kok kasian ya udh tua yg seharusnya enak dirumah maen sama anak cucu tpi malah dipenjara,"

"Kasian papinya gitu banget keadaannya, kalo aku udah sedih banget,"

"Jangan lupa jengukin papahnya ya, kasian kayaknya lagi sakit di penjara,"

"Mba @vaelovexia jenguk ayah kamu,"

"Jangan lupa jengukin papahnya tuh kak @vaelovexia,"

OC Kaligis memang diketahui menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Sumetera Utara sejak 14 Juli 2015 silam, dari perkara tersebut, OC sampai harus menutup kantor Pengacaranya, karena dirasa nama baiknya sudah rusak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya