Pengakuan Mengejutkan Suami Barbie Hsu soal Gong Yoo

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Gong Yoo adalah salah satu aktor Korea Selatan yang populer di seluruh dunia. Popularitas Gong Yoo semakin meroket sejak sukses membintangi drama Goblin. Ia menjadi idola baru bagi anak-anak remaja, yang menggemari drama aktor tampan tersebut. 

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Tak hanya remaja, sejumlah artis juga mengidolakan Gong Yoo. Seperti adik dari Barbie Hsu, yang menjadi penggemar aktor tersebut. Namun, suami Barbie, Wang Xiaofei membuat pengakuan yang mengejutkan soal aktor Korea tersebut. Hal itu tak hanya membuat kaget sang istri tetapi juga warganet.

Semua berawal saat Barbie dan Xiaofei kedatangan Dee Hsu. Barbie dan Dee Hsu asyik mengobrol di dapur. Pada saat itu, Dee mengungkapkan bahwa ia sangat senang melihat pasangan selebriti China, Qinwin dan Chen Jianbin yang terlihat cocok dan mesra. Mendengar pernyataan sang adik, Barbie protes.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

"Apakah kamu ingin mengatakan bahwa saya dan suami tidak cocok?" kata Barbie protes seperti dilansir dari Toggle. Dengan cepat Dee mengungkapkan bahwa Barbie dan Ziaofei adalah pasangan yang cocok. Barbie pun tampak senang dan memuji sang adik.

"Kamu juga cocok dengan Gong Yoo," katanya tersenyum.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Dee Hsu yang memang penggemar berat dari Gong Yoo sangat senang dengan pujian kakaknya. Namun, kebahagiaannya itu terganggu dengan pertanyaan mengejutkan Xiaofei. 

"Apakah kalian membahas soal keturunan Konfusius?" Barbie sangat terkejut. Ia dan Dee Hsu juga saling pandang mendengar pertanyaan Xiaofei. Dee Hsu pun tertawa. Hal ini membuat Xiaofei semakin bingung. 

Tak hanya Barbie dan adiknya yang terkejut, warganet juga dibuat terkaget-kaget dengan ulah pengusaha Tiongkok tersebut. 

"Bagaimana mungkin tak pernah mendengar nama Gong Yoo?," kata salah satu warganet. "Masa sih tak tahu Gong Yoo?," kata yang lainnya.

Namun, beberapa warganet menyebutkan bahwa pertanyaan Xiaofei tidak salah. Karena sebelumnya Gong Yoo pernah menyebutkan dirinya keturunan Konfusius. Hal ini diungkapkan Gong Yoo saat menghadiri jumpa penggemar di Taiwan, tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya