Ternyata Ini Sikap Asli Limbad di Rumah, Pasti Kamu Enggak Sangka

Limbad
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Oky Lukmansyah

VIVA –  Sosok Limbad dikenal sebagai seorang magician dengan karakter dingin dan juga menyeramkan. Apalagi ciri khasnya yang tak mau berbicara menambah sisi misterius di dalam dirinya.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana sikap Limbad saat berada di rumah. Namun siapa sangka, ternyata saat berada di rumah, finalis dari ajang The Master ini merupakan sosok yang hangat, baik dan juga humoris.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Limbad melalui Niko sang Manajer Limbad sendiri. “Kalau di rumah dia (Limbad) sebagai ayah mengayomi anak-anaknya. Jadi, humornya harus terjaga juga,” kata Niko saat ditemui di kawasan mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Juli 2018. 

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

Tak hanya itu, Limbad pun bersikap seperti warga seperti biasa jika berada di lingkungan rumah. Buktinya ia tetap bersosialisasi dengan para tetangganya, namun masih membatasi omongannya. “Tetap dibatesin, seperlunya kalau ngomong untuk umum (tetangga),” ujar Niko.
 

Limbad hadiri acara konsolidasi Prabowo-Gibran di Tasikmalaya

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Pesulap Limbad, tampak ikut mendampingi Prabowo Subianto saat menghadiri acara Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togamas) di Tasikmalaya, Jawa Barat, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023