Reaksi Mengejutkan Anak Lihat Iis Dahlia Dihujat

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA – Pedangdut Tanah Air, Iis Dahlia tengah ramai diperbincangkan atas tindakannya yang mengusir peserta ajang pencarian bakat KDI 2018, Waode Sofia. Gara-gara videonya yang beredar luas, Iis dihujat dan dikecam. Bahkan, walaupun sudah ada penjelasan soal tersebut, warganet masih saja menghujat pedangdut tersebut. 

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Melihat ibundanya dihujat habis-habisan, Devano Danendra anak kedua Iis Dahlia angkat bicara. Reaksinya cukup mengejutkan. Ia mengaku tak kecewa melihat ibundanya menjadi bulan-bulanan di media sosial.

“Kecewa enggak, namanya semua entertaint pasti suka di-bully juga,” kata Devano saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Devano tampak santai dan menganggap bahwa itu risiko ibundanya sebagai artis.  

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

"Kalau misalnya kita sudah dewasa, kita bisa nanggepin sendiri-sendiri,” ujar Devano.

Meski demikian, ia menyayangkan sikap masyarakat yang langsung menghujat, tetapi tak melihat video tersebut secara utuh.

Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma

“Mungkin orang-orang itu enggak ngeliat videonya secara utuh, karena menurut saya juga toh peserta audisinya dimasukin untuk menjadi finalis KDI,” kata Devano. 

Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022