Berhijab Pasca Ayah Tiada, Asha Shara: Hancur Banget Hatiku

Asha Shara
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Di pertengahan tahun 2018, sudah banyak aktris Tanah Air yang memutuskan berhijab. Salah satunya Asha Shara.

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

Wanita yang pernah membintangi Terowongan Casablanca ini diketahui mulai berhijab sejak awal Ramadan 2018. Sejak mantap memutuskan berhijab, perempuan kelahiran 1987 itu mengaku sering terbayang wajah sang ayah yang telah tiada. Ternyata semasa hidup, almarhum ayahanda Asha sangat menginginkan putrinya mengenakan hijab.

“Aku kayak kebayang papah. Apalagi papah yang pengen banget lihat aku pakai jilbab sampai akhir hayatnya,” kata Asha saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat 27 Juli 2018.

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

Keinginan sang ayah yang tak bisa ia wujudkan pada saat itu ternyata membuat Asha menyesal hingga kini.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

“Aku kebayang muka papah, aduh kayak hancur banget hati aku! Kenapa enggak dari dulu sih (pakai hijab),” ujar Asha dengan mata berkaca-kaca.

Dan karena tak mau terus menyesali keadaan, Asha pun akhirnya berhijab. “Alhamdulillah sekarang (berhijab). Maksudnya paling enggak sekarang syariat Islam ini sudah aku jalanin,” katanya. (ren)

Irish Bella

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Irish Bella akhirnya berhijab demi menyempurnakan ibadahnya karena merasa begitu disayang oleh Sang Pencipta. Dia juga ingin dapat menjadi panutan bagi anaknya kelak.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023