Baru Pacaran 2 Bulan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bertunangan

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Nick Jonas dan aktris Priyanka Chopra dilaporkan telah membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pertunangan. Mereka mengukuhkan keseriusan cinta sekitar minggu lalu, setelah menghadiri perayaan ulang tahun rekan sesama aktris di London. Demikian laporan sumber yang mengatakan pada Foxnews.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Jonas juga kedapatan mengunjungi toko perhiasan Tiffany & Co di New York untuk membeli cincin pertunangan. "Mereka sangat senang," kata sumber itu, yang juga menceritakan bahwa Jonas sangat serius pada Chopra.

Kini, kabar pertunangan pasangan beda generasi, Jonas (25) dan Chopra (36) itu menyedot perhatian publik. Apalagi keduanya baru jadian dan kencan selama dua bulan. Namun, menurut sumber tersebut, teman-teman dan keluarga dekat sangat bersemangat memberi dukungan pada hubungan Jonas dan Chopra.

Wajah Lettu Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Warganet: Kok Jadi Tua Banget

Sutradara film India, Ali Abbas Zafar, menuliskan cuitan di Twitter bahwa Chopra telah keluar dari proyek film 'Bharat' yang digarapnya.

“Ya, Priyanka Chopra bukan lagi bagian dari ‘Bharat’ dan alasannya sangat istimewa, dia memberi tahu kami tentang keputusannya dengan Nick dan kami sangat bahagia untuknya. Tim ‘Bharat’ berharap Priyanka Chopra banyak cinta dan kebahagiaan seumur hidup,” cuit Zafar.

Taipan Media Rupert Murdoch Bakal Menikah untuk Ke-5 Kalinya di Usia 92 Tahun
Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Muhammad Fardhana yang merupakan tunangan Ayu Ting Ting belakangan ini jadi sorotan publik di media sosial karena penampilannya yang dinilai berubah saat tugas di Papua.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024