Pertunangan Nick Jonas-Priyanka Chopra Disambut Patah Hati Fans

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar pertunangan Nick Jonas dengan Priyanka Chopra membuat gempar para fans. Ada beberapa sebab yang disinyalir menjadi pemicunya. Pertama, mereka baru berpacaran dua bulan.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Kedua, usia Nick dan Priyanka terlampau jauh, yaitu 11 tahun. Nick, 25 tahun dan Priyanka, 36 tahun. Ketiga, penggemar Nick banyak dari kalangan milenial, mereka sangat reaktif terhadap keputusan yang baru diambil Nick.

Penggemar Nick Jonas mengungkapkan rasa patah hati mereka secara terbuka pascapengumuman pertunangan itu.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Selain membuat meme, mereka juga menjadikan momen beredarnya kabar pertunangan idola mereka untuk memutar lagu-lagu Jonas di Alexa, disertai unggahan ekspresi di media sosial, betapa hati mereka telah hancur.

"Nick jonas telah bertunangan ... saya ingin semua orang untuk menghormati privasi saya melalui waktu kesedihan saya .... alexa memutar sedikit lebih lama lagu jonas brothers.”

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Apakah Anda mengatakan Nick Jonas bertunangan? Kabar macam apa itu? Ini patah hati "Alexa, mainkan Can't Have You oleh Jonas Brothers."

"Joe Jonas telah bertunangan. Nick Jonas bertunangan? Ini sungguh buruk. Alexa, tolong putarkan still in love with you dari the Jonas Brothers."

"Nick Jonas bertunangan, aku menangis. Alexa putarkan Lovebug."

Tidak, kami tidak ingin menimbulkan keributan, tetapi kami mati tanpa cinta Nick di sini ...

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya