Beda Usia 11 Tahun, Ini Awal Kisah Cinta Nick Jonas-Priyanka Chopra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Fans mungkin terkejut ketika mengetahui bahwa Nick Jonas melamar Priyanka Chopra setelah hanya dua bulan berpacaran. Tetapi persahabatan pasangan ini sudah berlangsung lebih lama dari yang disadari banyak orang.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Dikisahkan di laman People, Chopra pernah bersama Jonas di momen karpet merah Met Gala 2017. Awak media saat itu, Jimmy Kimmel Live, menanyakan apakah mereka menjalin hubungan asmara.

“Apakah kamu berkencan dengan Nick Jonas? Bukankah dia 11 tahun lebih muda?” tanyanya.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

“Kami berdua memakai (baju rancangan) Ralph Lauren. Dan kami memutuskan untuk pergi bersama karena itu menyenangkan,” jawab Chopra yang terkesan mengelak bahwa mereka berkencan.

Kimmel tak puas mendengar jawaban Chopra, kemudian ia melontarkan perkataaan yang terkesan menyindir, "Oh, ya? Menarik!" katanya.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Chopra lantas menambahkan, “Ya, kami berada di meja yang sama. Kami saling kenal sehingga kami seperti ‘Hei, ayo pergi bersama’ dan aku ‘Oke. Ayo pergi bersama!' Itu baru berakhir dengan berhasil."

Pasangan itu mulai berkencan pada Mei 2018 (satu tahun setelah pertemuan Met Gala mereka) dan pada bulan Juni, Jonas sudah memperkenalkan Chopra kepada keluarganya di pernikahan sepupunya Rachel Tamburelli di New Jersey. Pada acara tersebut, ada saudara-saudara Nick, Frankie dan Kevin Jonas, yang didampingi istrinya Danielle, serta ibu mereka, Denise dan Kevin Sr.

“Ini adalah langkah besar bahwa Nick membawa Priyanka ke pernikahan sepupunya,” kata saudara Nick Jonas kepada People. “Dia sering berkencan selama beberapa tahun terakhir tetapi tidak pernah ada yang serius, jadi ini adalah langkah besar. Nick dan Priyanka sangat menyukai satu sama lain, dan keluarganya senang mengenalnya juga. Dia cocok bersama kami." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya