Batal Konser di Malaysia, Twice Tulis Pesan kepada Penggemarnya

TWICE
Sumber :
  • Instagram @twicetagram

VIVA – Konser Twiceland Fantasy Park yang seharusnya digelar di Stadium Malawati, Shah Alam, Malaysia, pada Sabtu 28 Juli 2018 mendadak batal. JYP Entertainment mengumumkan keputusan tersebut satu hari sebelum konser.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Masalah keamanan menjadi penyebab batalnya konser tersebut. Diketahui, kesembilan anggota yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu sudah berada di Malaysia sejak Kamis 26 Juli 2018.

Lewat akun Instagram resmi Twice (@Twicetagram), Sana memberikan pesan hangat kepada para Onces, sebutan untuk penggemar Twice pada Sabtu 28 Juli 2018.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

“Keputusan ini diambil untuk mencegah terjadinya hal buruk yang tidak diinginkan kepada para anggota Twice dan juga kalian Onces. Kami berharap kalian bisa mengerti,” ujar Sana mengawali pesannya seperti dilansir dari laman Soompi.

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Padahal Sana sangat ingin mengunjungi tempat-tempat di Malaysia saat dia masih menjadi seorang trainee. Penyanyi kelahiran Jepang tersebut meminta maaf kepada fans.

“Yang paling utama aku meminta maaf kepada fans. Apalagi ada yang datang dari luar Malaysia, padahal kami sangat ingin bergembira bersama kalian,” tutur perempuan dengan nama lengkap Minatozaki Sana itu.

Akhir kata, Twice berjanji akan kembali menggelar konser di Malaysia. Sekadar informasi, Twiceland Fantasy Park juga akan digelar di Indonesia pada 25 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya