Raffi Ahmad Bagi-bagi Hadiah Pakai Duit Nagita Slavina

Raffi Ahmad bagi-bagi hadiah ke Singapura
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Selain menggeluti dunia hiburan, Raffi Ahmad diketahui memiliki bisnis di berbagai bidang dari rumah produksi, kuliner hingga fesyen. Suami Nagita Slavina tersebut tidak main-main menjalankan bisnisnya. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi baru saja membagikan hadiah liburan ke Singapura bagi 10 konsumen produk pakaiannya di seluruh Indonesia dengan cara diundi. 

“Halo ibu, ini saya Raffi Ahmad, ibu menang undian tiket liburan ke Singapura bareng Raffi Ahmad, Nagita dan Rafatar. Ibu bisa ajak satu orang lagi, karena ini mendapat dua tiket," ujarnya di panggung Plaza Atrium, Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu 28 Juli 2018.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sempat tidak percaya ditelepon langsung oleh Raffi Ahmad, pemenang yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat, tersebut bersorak kegirangan. Raffi sendiri merasa tidak dapat membohongi pelanggan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

“Saya mendingan bohongin perempuan dari pada pelanggan,” ujarnya mendapat sorakan riuh dari penonton.

Pemain sketsa komedi Pesbukers di ANTV tersebut mengaku memberangkatkan para pemenang dengan uang pribadi. “Liburan, belanja dibayarin semuanya sama saya. Saya minta uangnya Nagita. Jangan khawatir,” kata Raffi sambil tertawa.
 

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024