Twice Sedih karena Konsernya di Malaysia Dibatalkan

TWICE
Sumber :
  • Instagram @twicetagram

VIVA – JYP Entertainment mengumumkan pembatalan konser Twice di Kuala Lumpur, Malaysia satu hari menjelang konser. Twiceland Fantasy Park seharusnya diadakan pada Sabtu 28 Juli 2018 di Stadium Malawati, Shah Alam.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Kesembilan anggota Twice juga telah tiba di Malaysia pada 26 Juli 2018, dan telah menggelar konfrensi pers. Usai pengumuman pembatalan konser, Twice memberikan pesan kepada para Once, sebutan untuk penggemar lewat Instagram resmi mereka @Twicetagram.

“Kami sangat ingin bertemu dengan Onces Malaysia untuk pertama kalinya. Namun sesuatu terjadi di luar prediksi, membuat kami merasa terguncang dan sedih,” ujar Twice dalam keterangan video seperti dilansir dari laman Soompi pada Sabtu 28 Juli 2018.

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Twice berjanji akan kembali menggelar konser di Malaysia. Bukan hanya penggemar namun Twice juga menangis. “Rasanya sakit melihat Onces dan para anggota menangis di bandara. Mohon jangan nangis karena kami berjanji akan kembali,” ungkapnya. 

JYP Entertainment tidak menjelaskan secara rinci masalah keamanan yang dimaksud. Namun penggemar tetap mengerti bahwa keputusan sedih tersebut dilakukan demi keselamatan idola mereka.

Jangan Asal Minum Vitamin C hingga 3 Zodiak Paling Gampang Sukses
Momo TWICE.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Momo TWICE berhasil mengejutkan publik di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 9 November lalu. Momo merilis cover lagu miliki Lee Boram.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021