Intip Seserahan Mewah Tasya Kamila dari Calon Suami

Tasya Kamila Tunangan
Sumber :
  • Instagram @tasyakamila

VIVA – Tasya Kamila akan segera meresmikan hubungan asmaranya dengan Randi Bachtiar ke pelaminan. Pasangan ini akan menikah pada 5 Agustus 2018.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Pernikahan Tasya dengan Randi menjadi perbincangan karena kesan mewah yang terlihat. Bahkan, saat lamaran, Randi memberikan cincin berlian seharga ratusan juta rupiah untuk calon istrinya tersebut. 

Kini, yang kembali menjadi sorotan adalah seserahan Randi untuk mantan artis cilik tersebut. Dalam seserahannya yang diposting dalam akun @seserahan_id, Randi memberikan tas mini Dior yang diperkirakan harganya sekitar Rp50 jutaan. 

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya
Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Di samping itu, ada juga tas sling bag dari Coach serta parfumnya. Seserahan itu dilengkapi juga dengan sepatu metalik dari Stella McCartney yang ditaksir harganya kurang lebih Rp15 juta. Selain itu, Randi juga memberikan Tasya kacamata hitam dari Louis Vuitton, serta iPhone X. 

Tasya juga membalas seserahan dari Randi dengan barang yang tak kalah mewah. Artis berwajah imut ini juga memberikan Randi parfum dan kacamata hitam bermerek Rayban.

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020